SeputarPo

Bupati Ponorogo Kunjungi Wartawan Sedang Sakit di HPN 2020

Tumpengan : Di Momentun HPN 2020, Bupati Ponorogo juga mengunjungi salah satu wartawan yang sedang terbaring sakit


Di momentun Hari Pers Nasioanal (HPN) 2020 ini, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengunjungi salah satu wartawan senior, Supriyadi yang sedang sakit. Tentunya hal ini sebagai bentuk rasa empati dan kepeduliannya kepada jurnalis. Mengingat insan pers juga merupakan bagian dari mitra pembangunan di Ponorogo ini.

Orang nomor satu di 'Kota Reyog' tersebut bersama Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto, Sekda Agus Pramono, bersama jajaran Operasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ponorogo, datang mengunjungi kediaman wartawan Ponorogo Pos, Supriyadi, di Jalan Barong Kertosari Ponorogo. Juga bersama para jurnalis yang bertugas di Ponorogo.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni nampak memberikan semangat kepada Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) tersebut yang lagi terbaring sakit. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers, yang mengusulkan agenda HPN Ponorogo untuk membesuk rekan media yang lagi sakit.

"Pak Pri (sapaan akrabnya) ini wartawan senior. Saya mengenalnya dengan baik. Jadi mari kedatangan kita kesini berdoa untuk kesembuhannya. Saya juga berpesan kepada para jurnalis lainnya, untuk tak terlalu capek. Meskipun memang dikejar waktu deadline," ujar Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kepada awak media (11/2).

Di HPN 2020 ini, berharap agar pers menjadi penyeimbang sekaligus mitra kontrol Pemerintah. Wartawan di Kabupaten Ponorogo harus kompak. Pers tetap menjadi mitra kritis Pemerintah. Kita 'welcome' terhadap kritik media jika ada kebijakan Pemerintah yang merugikan masyarakat. Namun apabila ada berita yang sifatnya baik, ya harus ditulis adanya.

"Di era digitalisasi saat ini, semua orang bisa menjadi seperti wartawan, melalui upload -nya di berbagai media sosial. “Tapi wartawan yang sebenarnya, harus menyampaikan berita valid sesuai fakta,” pungkasnya. * (nda/han)

Related

PEMERINTAHAN 2389628398990349371

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item