SeputarPo

Balap Liar, Polisi Amankan 8 Sepeda Motor dan 10 Remaja Usia SMP di Ponorogo


Ponorogo - Polsek Somoroto Melakukan Operasi Penindakan terhadap Pelaku Balap Liar di Wilayah  Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman. Tepatnya di Jalan Raya Somoroto - Ngumpul pada Rabu sore (05/02/20).

Operasi Penindakan Balapan Liar ini dipimpin oleh Kanit Intelkam, Iptu Tutut Ariyanto bersama 9 orang anggota. Kegiatan ini dilakukan berawal dari pengaduan masyarakat kepada Polsek Somoroto tentang adanya balapan liar yang meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya mengamankan Pelaku balap liar untuk dilakukan Pembinaan serta memberikan sanksi tilang karena kendaraan tidak dilengkapi surat - surat maupun kelengkapan lainnya.

"Dalam operasi ini berhasil mengamankan 8 sepeda motor dan 10 remaja usia SMP yang ada di TKP balapan liar," ungkapnya.

Lebih lanjut, barang bukti kendaraan diamankan di Polsek Somoroto sampai pelaku balapan liar dapat menunjukan surat - surat yang sah dan melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai ketentuan.

"Kami melakukan operasi balap liar karena kami sangat sayang pada anak - anak ini, mereka perlu diarahkan, sehingga masa depan mereka dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (HM.SMRT/ ICY/ HN)

Related

REGIONAL 543624282883829796

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item