SeputarPo

Warga Ponorogo Lama Tinggal di Spanyol, Berbagi Kebahagiaan Setiapkali Pulang Kampung


Ponorogo - Sundari, Warga Desa Pengkol, Kecamatan Kauman menikah dan tinggal bersama suaminya, Jose Maria Gomes Fuentes Warga Kenegaraan Spanyol. Meski bertahun-tahun bahagia bersama suaminya di Spanyol namun tidak membuatnya lupa denga kampung halaman.

Buktinya, pada Jumat (17/01) dirinya berbagi kebahagiaan dengan Warga Pengkol dan sekitarnya. Sundari, Memperingati ulang tahunnya ke-38 dan ulang tahun suaminya ke-46 dengan menggelar orkes dangdut. Menghadirkan "Republik Metro" dengan bintang tamu kondang seperti Lala Widi, Gerry Mahesa, Rindy Safira, Echa Malindo, Ve velinda, Roro Derisa dan juga Desi Rafaela.

Di tengah kebahagiaannya tersebut, Sundari juga membagi-bagikan santunan kepada Warga kurang mampu. Hal itu ia lakukan sebagai wujud syukur atas limpahan nikmat yang telah diberikan padanya.

Di sela acara, Sundari mengungkapkan kegiatan tersebut selalu Ia gelar setiap tahun saat pulang kampung. "Sebagai wujud syukur kami ingjn berbagi kebahagiaan dengan warga Masyarakat desa Pengkol dan sekitarnya," ungkapnya.


Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa diagendakan lagi tahun berikutnya, bahkan lebih meriah dari yang saat ini digelar. "Doakan ya semoga diberi kelancaran dan kemudahan rezeki, mudah-mudahan tahun depan bisa kita agendakan lagi," harapnya.

Wujud kecintaan kampung halaman, ditunjukkan Warga Desa Pengkol ini dengan berbagi Santunan dan juga Orkesan dengan Group Ternama. Sebelumnya sudah digelar pertunjukan reyog Ponorogo di Halaman Rumahnya, sebagai wujud pelestarian budaya seni reyog Ponorogo. (han)




Related

SOSIAL 8068962126126461786

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item