SeputarPo

Sejumlah PSK Bermodus Penjual Kopi Diamankan Polisi

Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni saat press release mengungkap kasus prostitusi


Ponorogo - Aparat kepolisian Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus prostitusi. Sedikitnya sebanyak 8 Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan petugas kepolisian saat melakukan bisnis 'esek-esek' tersebut. Para PSK ditangkap di sejumlah lokasi yang berbeda.

"Kita berhasil mengamkan 8 PSK yang sedang menjajakan diri kepada pelanggannya. Kita tangkap di tiga lokasi yang berbeda. Diantaranya di wilayah Kota, Kecamatan Siman dan Jenangan," ujar Waka Polres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni saat menggelar pers release dengan awak media. (17/1).

Dirinya menambahkan, para PSK bermodus sebagai penjual kopi di warung. Empat PSK kita tangkap di warung Pasar Janti Jenangan, sisanya di warung Jalan Raya Siman-Ponorogo dan warung Jalan Basuki Rahmad Kelurahan Surodikraman Ponorogo. Menurut pengakuan seorang tersangka berinisial M, dirinya baru lima bulan bekerja sebagai PSK dengan modus penjual kopi.

"Modusnya menjual kopi. Namun dia juga menawarkan diri untuk melayani pria hidung belang. Untuk tarifnya, para PSK memasang harga yang bervariatif. Kisaran Rp. 100-150 ribu rupiah," imbuhnya.

Saat ini para tersangka kita amankan di Mapolres Ponorogo. Untuk diberi pembinaan dan menjalani tindak pidana ringan (tipiring). "Pelaku melanggar pasal 8 (ayat 1) Perda no.6 tahun 1972 tentang pemberantasan pelacuran," pungkasnya. * (nda)

Related

PERISTIWA 923869874132882474

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

Selamat dan sukses

Selamat dan sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Terkini

item