SeputarPo

Pikun, Kakek di Ponorogo Gantung Diri


Ponorogo - Pikun, Warga Ponorogo mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri. Astro Kemin, (75), Warga Dukuh Plosorejo, RT 02/RW 01, Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman meregang nyawa setelah diketahui Gantung Diri di Kandang Sapi miliknya pada Sabtu, (25/01/2020) sekitar pukul 22.30 wib.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipto menceritakan peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Itun, (72), Istri Korban. Saat itu, Sabtu, (25/01) sekira pukul 22.30  wib, Itun mencari Korban.

"Saat mencari Korban, mengetahui pintu dapur dalam keadaan terbuka. Setelah keluar dari Pintu Dapur, mengetahui ternyata Korban sudah menggantung di Blandar Kandang Sapi dengan menggunakan tali plastik warna biru," jelasnya.

Lebih lanjut, kata Edi Sucipto, Istri Korban teriak minta tolong kepada Warga lainnya serta melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa Tegalombo, dan diteruskan ke Polsek Somoroto. "Mendapat laporan tersebut Petugas Kepolisian langsung melakukan pengecekan terhadap tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi," ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi Korban, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan dan Keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun autopsi. "Gantung diri disebabkan karena sudah tua dan pikun. Setelah dilakukan Pemeriksaan luar terhadap korban oleh tim medis, selanjutnya menyerahkan korban kepada keluarga," pungkasnya.

Related

PERISTIWA 6275130050342410458

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item