Permudah Pelayanan, Babhinkamtibmas Tempel Stiker di Rumah Warga


Ponorogo - Sebagai upaya mendekatkan diri serta merekatkan silaturrahmi, Bhabinkabtibmas Desa Karangpatihan melakukan kegiatan Sambang di Dukuh Dungus, Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung pada Sabtu, (25/01/20).

Bhabinkamtibmas Desa Karangpatihan, Bripka Suharsono melakukan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Warga di Desa binaannya.

Selain itu, Bripka Suharsono menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sekaligus berkesempatan memasang sticker di rumah-rumah warga untuk memudahkan pelayanan, sebagai tindak lanjut atas atensi pimpinan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suharsono mengajak warga untuk meningkatkan pengamanan di Lingkungan Dukuh Dungus dengan menghidupkan kembali Siskamling.

"Tujuan Siskamling untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan mendorong Masyarakat peduli dengan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Siskamling diperlukan untuk mencegah terhadap terjadinya tindak Pencurian pada malam hari," ajaknya.

Sedangkan Striker yang dipasang di rumah warga, lanjut Bripka Suharsono, sebagai bentuk kepedulian agar Warga lebih mengenal dekat petugas dari kepolisian sekaligus guna menjaring informasi dari Masyarakat.

"Jika ada Warga yang akan memberi informasi seputar keamanan dan membutuhkan bantuan harap segera menghubungi Kami, melalui nomor HP yang tertera pada Striker tersebut," pungkasnya. (SG/HN)

Related

REGIONAL 629730531140622276

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item