SeputarPo

Perbaiki Sambungan Kabel Kamar Mandi, Remaja di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik


Ponorogo - Seorang Remaja di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik saat memperbaiki Sambungan Kabel Kamar Mandi di Rumahnya, Sabtu siang, (25/01/2020). Korban diketahui bernama Ferry Choirul Anam, (17 tahun), warga RT 04/05, Dusun Demungan, Desa Karang Joho, Badegan.

Kapolsek Badegan, AKP. Drs. Suwoyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat itu korban memperbaiki listrik di kamar mandi dengan memanjat kursi, tiba - tiba korban terjatuh dan pingsan. "Kuat dugaan aliran listrik belum dimatikan saat diperbaiki", ungkapnya.


Masih menurutnya, pada saat itu Korban memperbaiki lampu listrik di kamar mandi bersama Bapaknya, Suyut. "Setelah melihat korban pingsan, Bapak Korban langsung berteriak minta tolong dan bersama warga lainnya membawa korban ke Puskesmas Badegan," jelasnya.

Namun naas, sesampainya di Puskesmas Badegan, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. "Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Badegan tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan," terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Badegan menambahkan, Pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi. "Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya. (spr/ han).

Related

PERISTIWA 7152931942072813953

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item