SeputarPo

Naas, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Sempol, Dadapan, Balong


Ponorogo - Naas, Bocah 9 Tahun salah satu Siswa SDN Dadapan harus Menghembuskan nafas terakhirnya, setelah Tenggelam di Sungai Sempol (Bawah Jembatan Sempol), Desa Dadapan, Kecamatan Balong pada Kamis, 23/01/2020.

Bocah itu bernama Nazril Gilang R. yang beralamat di RT 01/ RW 01, Dukuh Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Balong.

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, SH saat dikonfirmasi membenarkan Kejadian tersebut, sekitar Pukul 15.30 wib, Sugeng (Saksi I) dan Boyono (Saksi II) menjumpai  anak-anak sedang berenang dibawah jembatan sempol.

"Diantara mereka (anak-anak yang berenang) bernama Bagas ( putra Boyono ) hendak tenggelam akhirnya bisa ditolong oleh para saksi," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, Setelah itu diantara mereka ada yang menyampaikan bahwa Korban (Gilang) masih tenggelam disitu.
"Sekira 5 menit kemudian yang bersangkutan berhasil diangkat masih dalam keadaan  bernafas, segera diberikan pertolongan pertama semampunya untuk selanjutnya dibawa ke puskesmas Balong. Setelah di Puskesmas Balong oleh Dokter jaga yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Masih menurut Kapolsek, ciri-ciri Korban memakai celana pendek jean hitam kaos putih lengan pendek, panjang mayat 125 cm, rambut hitam lurus dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Polisi langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Balong, visum luar, olah TKP dan mencatat para saksi," terangnya.

Seteleh dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan puskesmas Balong, Korban dinyatakan tidak ada tanda tanda penganiayaan, Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan semestinya.

"Keluarga menyadari hal ini sebagai musibah dan memohon untuk tidak dilaksanakan otopsi serta dapat segera dimakamkan semestinya," pungkasnya.

Sungai tersebut mempunyai kedalam lebih dari 2 m, anak-anak tidak bisa berenang sehingga begitu mereka berada di titik tersebut langsung tenggelam. Sebelumnya mereka berenang di sungai yang agak dangkal, diperingatkan warga untuk pulang malah akhirnya mereka berenang di lokasi kejadian.

Related

PERISTIWA 9128678998572070525

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

Selamat dan sukses

Selamat dan sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Terkini

item