SeputarPo

Mlaku Bareng BMI Ponorogo, Lisdyarita "Ini merupakan Titik Awal Kebersamaan... "


Ponorogo - Banteng Muda Indonesia (BMI) sukses menggelar Jalan Sehat yang terpusat di Depan Paseban Aloon-aloon Ponorogo pada Minggu, (12/01/2020). Acara tersebut diikuti oleh Pengurus DPD PDIP Jawa Timur, Bambang Yuwono, Ketua DPC PDIP Ponorogo bersama jajaran pengurus lainnya.

Tak terkecuali Lisdyarita, Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Ponorogo, Jajaran Forkompimda Ponorogo serta puluhan ribu warga masyarakat Ponorogo.Jalan sehat dengan hadiah utama Mobil Ayla Merah tersebut, mampu menyedot animo masyarakat Ponorogo.
Dalam kata Sambutan, Lisdyarita memekikkan semangat para kader, simpatisan PDIP Ponorogo dan juga peserta Jalan Sehat.Menurutnya kegiatan Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-47, ucapan terima kasih Ia sampaikan kepada semua pihak yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap suksesnya acara.

"Tak terkecuali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ranting muda serta kader-kader muda, dengan penuh semangat dan pantang menyerah sehingga acara ini berlangsung dengan sukses dan lancar," katanya.

Pengusaha sukses asal ponorogo tersebut juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan momentum penting dan sangat berharga dalam membangun kegotong rotongan sebagaimana yang telah diajarkan oleh Bung Karno."Ini merupakan titik awal kebersamaan dan kegotong royongan, mari kita tunjukkan dengan kegotong royongan kita bisa mewujudkan cita-cita bangsa menuju indonesia makmur dan sejahtera," ajaknya.

Terlebih, lanjutnya menjelang pilkada 2020, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif.  "PDI Perjuangan sebagai Partainya wong cilik yang terus berkomitmen dalam memperjuangkan wong cilik. Mari bersama solid bergerak mewujudkan Indonesia negara industri berbasis riset dan inovasi nasional," ujarnya.


Sementara itu, Bambang Yuwono, Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud syukur karena PDI Perjuangan telah berusia 47 tahun. "PDI Perjuangan merupakan Partai politik yang mempunyai kesejarahan dengan Partai Nasional Indonesia yang didirikan oleh Bung Karno pada 4 Juli 1927. Bagi PDIP Bung karno adalah seorang tokoh bangsa, oleh karena itu, PDIP memperjuangkan apa yang dicita-citakan Bung Karno," ungkapnya.

Masih menurutnya, PDI Perjuangan merupakan partai politik yang hadir di tengah rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. "PDI Perjuangan ingin menyatu dengan kekuatan rakyat, bersama-sama hadir di tengah rakyat, menangis dan tertawa bersama rakyat serta ingin menyatu dengan harapan rakyat yang menjadi tugas PDIP untuk memperjuangkannya," tegasnya.
Pemotongan Tumpeng diberikan kepada salah satu Petani di Ponorogo, sebuah simbol PDIP peduli dengan wong cilik
Lebih lanjut, tambahnya, PDIP mempunyai komitmen kuat dalam menjaga empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI Harga Mati."Maka dari itu, mari kita terus menjaga kegotong royongan serta kebersamaan ini. Termasuk memasuki even pilkada pada 23 september 2020 mendatang, mari kita ciptakan suasana sejuk, suasana damai, suasana yang menciptakan harapan untuk lahirnya pemimpin yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat ponorogo," pungkasnya.


Peserta jalan sehat nampak begitu antusias mengikuti acara hingga prosesi pengundian selesai. Meriah acara dihibur dengan musik dangdut. Pengundian Hadiah Utama Mobil Ayla Merah pun dilakukan dan akhirnya keberuntungan itu jatuh kepada Abu Aziz Fahrul, Warga Dukuh Sedayu, Desa Sendang, Kecamatan Jambon.(han)


Related

REGIONAL 3352323705117324926

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

Selamat dan sukses

Selamat dan sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Terkini

item