SeputarPo

Jenangan, Pohon Tumbang Kena Angin Kencang Tutup Akses Jalan


Ponorogo - Hujan mengguyur sebagian wilayah Kecamatan Jenangan pada Kamis, (7/11) sekitar Pukul 14.30 wib. Hujan disertai angin kencang mengakibatkan Pohon Tumbang.

Pohon Tumbang terjadi di beberapa lokasi yaitu Jalan Raya Jenangan - Ngebel, Jalan Raya Semanding - Mlilir dan Dukuh Gokalang Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan.

Diungkapkan Kepala Desa Jenangan, Toni, kejadian Pohon tumbang bermula dari hujan disertai angin kencang di sebagian wilayah Kecamatan Jenangan. "Hujan disertai angin kencang tersebut mengakibatkan pohon roboh di 3 titik dan menutup akses jalan," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kades, tidak ada korban jiwa maupun kerugian materiil. "Pihak kepolisian dibantu warga sekitar segera datang ke Lokasi Kejadian dan menyingkirkan pepohonan yang membelah jalan untuk membuka kembali akses jalan," pungkasnya.

Kejadian pohon roboh tersebut murni disebabkan karena bencana alam, angin yang sangat kencang. Untuk itu, Masyarakat dimanapun berada diharapkan lebih berhati-hati ketika terjadi hujan yang disertai angin kencang karena bisa mengakibatkan pohon tumbang. (han)

Related

PERISTIWA 2487804588462456971

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item