SeputarPo

Uang Tabungan Raib tak Jelas, Seorang Nasabah Gugat BRI Ponorogo

Karena merasa dirugikan oleh Bank BRI Ponorogo lantaran uang tabungannya 'lenyap' tak jelas, seorang nasabah melayangkan gugatan ke PN Ponorogo


Salah seorang nasabah akhirnya melalukan gugatan kepada Bank BRI Cabang Ponorogo melalui Pengadilan Negeri (PN) Ponorogo. Hal ini karena korban merasa dirugikan, lantaran sejumlah uang di tabungan rekeningnya berkurang dengan tak jelas.

Datang ke PN Ponorogo, Didin Irianawati, warga jalan Sulawesi no. 82 Ponorogo, melayangkan gugatan kepada Bank BRI Ponorogo. Karena uang di tabungan rekeningnya berkurang  sejumlah Rp. 87.654.321 rupiah. Pun hilangnya uang nasabah tersebut sudah sejak tahun 2017 lalu, lantaran tak ada kejelasan dan tanggung jawab. Pun, korban melakukan gugatan. (17/9).

"Saya merasa dirugikan dan dibohongi. Karena pihak Bank tak kunjung melakukan ganti rugi. Jadi saya terpaksa mengadukan permasalahan ini ke PN Ponorogo," ujar Didin Irianawati kepada awak media.

Dirinya menambahkan, jika pada sidang saat ini ada tawaran dari PN Ponorogo untuk dilakukan mediasi dengan Bank terkait. Kita tunggu saja iktikad baiknya. Sebelumnya kita juga sudah mengadukan hal ini ke kepolisian maupun ke Dewan. pada hearing DPRD Ponorogo tersebut, pihak Bank bersedia ganti rugi 50% atas raibnya uang nasabah tersebut. Sisanya akan diberikan setelah proses hukum selesai.

"Namun kenyataannya, sampai saat ini pihak Bank tak memberikan ganti rugi sama sekali. Saya ingin uangnya kembali dan Bank BRI Ponorogo harus bertanggung jawab," pungkasnya. * (nda)

Related

PERISTIWA 4278793466032243867

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

item