SeputarPo

Kebakaran Rumah Warga Desa Kalisat, Honda Vario Ikut Hangus

Kebakaran Rumah Warga Desa Kalisat, Bungkal, Ponorogo

PONOROGO - Kebakaran rumah kembali terjadi di RT 01, RW 02, Dusun Gabahan, Desa Kalisat, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. Si Jago Merah melahap rumah Milik Bari (70), Bahkan Honda Vario milik korban ikut hangus terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi pada Kamis, 18 Juli 2019 sekitar pukul 11.30  Wib.



Menghanguskan rumah sebelah dapur dan ruang keluarga
Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kronologi kejadian sekitar pukul 11.30 Wib, saksi mata bernama Naya (35) melihat ada api dari dapur rumah. Melihat kondisi tersebut Naya langsung berteriak dan mengajak semua penghuni rumah untuk keluar menyelamatkan diri.

Lanjutnya menjelaskan, kegiatan pemadaman melibatkan 2 unit mobil damkar untuk memadamkan api. "Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian materiil berupa kebakaran rumah sebelah dapur dan ruang keluarga serta Sepeda motor Vario ikut terbakar dengan total kerugian kurang lebih 100 s/d 150 juta," jelasnya.

Dari kejadian tersebut, pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati terhadap segala hal yang bisa menyebabkan kebakaran, terlebih di musim kemarau ini. (han)

Related

PERISTIWA 2924887696405933399

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item